Sabtu, 27 April 2013

Manfaat AVAIL bagi Wanita Menopause dan LAki-laki

Seringkali saya bertemu dengan Bunda-Bunda yang sudah Menopause saat aktivitas sharing tentang kesehatan reproduksi wanita. Berikut contoh ujaran beliau-beliau dalam dialog kami : " Saya sudah nggak haid, mbak Mei. Jadi nggak perlu lagi pakai AVAIL, " " Sehari-hari juga nggak ada masalah kok mbak, " " Nggak biasa pakai yang begitu-begitu, mbak Mei " Ini akhirnya jadi PR di benak saya... Untuk Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid) apakah MASIH PERLU untuk menggunakan produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad ? Terus terang saya berusaha netral yaa.. Istilahnya orang Jawa = noto ati menyampaikan info yang menurut saya PENTING untuk saya sampaikan, demi pencerahan & kebaikan banyak orang. Bukan semata-mata karena bisnis saya AVAIL, terus cari-cari alasan yang nggak masuk akal untuk membesarkan target market/konsumen saya. Tapi lalu saya ingat Mama saya, beberapa Bunda yang usianya diatas 60 tahun yang selalu ceria dan semangat - yang selalu saya temui di Kantor Pusat AVAIL Indonesia seminggu sekali saat kegiatan rutin kami. Ya, mereka semua RUTIN menggunakan pantiliner AVAIL sehari-hari. Kalau testimoni Mama sih.. " Pakai pantiliner AVAIL enak, nyaman, fresh.. rasanya semriwing & hangat. Perut juga nggak gampang kembung kalau aktivitas seharian. Jadinya kalau pergi-pergi nggak gampang masuk angin, " Hm.. maklumlah beliau sudah sepuh, 65 tahun tapi kadang masih suka pergi ngaji seharian :) Ada lagi Bu Maryati sekitar 65 tahun juga, AVAILIAN dari Center Bogor yang energik & ramah ini : " Pokoknya siip deh kalau rajin pakai pantiliner AVAIL, biar sudah nini nini, tetap harmonis dengan suami. Servis teteub No.1. Dengan AVAIL, siapa takut ??" hahahaha... #blushing Juga sharing dari seorang Bunda cantik yang masih dibawah 45 tahun usianya. Beliau ini crossline - teman baik saya.. seorang AVAILIAN tangguh yang terpaksa mengalami menopause dini karena suatu penyakit di rahimnya beberapa tahun lalu.. " Saya mengalami yang tidak semua orang lain mengalaminya.. dan itu betul-betul membuat saya bertekad agar jangan sampai orang-orang dimanapun saya berada tidak mendapat info tentang AVAIL ini. Sungguh, Alhamdulillah.. kualitas kehidupan saya lahir batin meningkat jauh lebih baik sejak saya mengenal produk AVAIL sekaligus bisnisnya !" Nah.. Itulah yang ingin sekali saya sampaikan pada semua rekan-rekan saya, khususnya lewat media blog ini. AVAIL bukan sekedar produk atau bisnis. AVAIL hadir dengan misi mulianya : " Dengan Kehadiran AVAIL semakin banyak orang mendapat kesehatan & kehidupan yang lebih baik " Maka hari ini saya ingin sharing sedikit, semoga bisa dilihat sisi positifnya yaa.. Berikut sharing saya : Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid) DIANJURKAN tetap menggunakan pantiliner AVAIL sehari-hari. Kita ketahui wanita yang sudah menopause, mahkotanya cenderung kering sehingga gampang sekali terjadi iritasi dan bisa mengakibatkan infeksi rahim/vagina - yang dikhawatirkan mendatangkan penyakit yang berbahaya. Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid), daya tahan tubuh sudah jauh berkurang sehingga penyakit gampang berjangkit. Selain itu Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid) lebih mudah masuk angin dan lebih mudah turun berok - yang akibatnya tanpa disadari sering keluar air seni (kencing) dengan sendirinya, terutama bila sedang kurang sehat (batuk/flu). Produk pantiliner AVAIL dapat membantu berbagai permasalahan tersebut, juga memberikan rasa nyaman, fresh/tetap segar, juga menjaga kebersihan di pakaian dalam terutama bila bepergian jarak jauh/seharian. Selain itu juga karena fungsi pantiliner AVAIL dapat membuang angin, turut menjaga agar perut Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid) tidak mudah kembung/masuk angin. Dengan menggunakan pantiliner AVAIL secara kontinue juga menjaga organ reproduksi Wanita Yang Sudah Menopause (berhenti haid) tetap dalam kondisi yg lebih baik sehingga dalam hubungan suami istri tetap terjaga sehingga terwujud keharmonisan keluarga walaupun fungsi reproduksinya sudah tidak lagi sebagaimana saat usia produktif ;) Untuk Laki-laki, usia Produktif maupun yang sudah lanjut Usia, Pantiliner AVAIL dapat membantu : - melancarkan gejala buang air kecil tidak lancar (menghindari bahaya prostat) - meningkatkan keharmonisan dalam hubungan suami istri - mencegah/mengobati ambeien/wasir - untuk ambeien yang basah/berdarah disarankan menggunakan pembalut Day Use atau Night Use. Cara penggunaannya sama dengan wanita yaitu digunakan pada pakaian dalam, dianjurkan ganti secara teratur 3-6 jam sekali. Demikian semoga bermanfaat yaa.. Itulah kenapa dari hari ke hari, nggak heran bila saya semakin jatuh cinta dengan AVAIL ;-) ada lagi percakapan saya semalam dengan New member tercinta ^__^ beliau ini dari kota Tasikmalaya, " sejak tahun 2009 ada yang menawarkan AVAIL, tapi saya masih berpikir mahal, belum begitu perlu menggunakannya,, tapi ketika sebulan ini saya bergabung dan rutin menggunakan produknya, suami malah berkomentar.. Kok nggak dari dulu ?" Whaaa.. Alhamdulillah yaa.. :-) Semoga banyak manfaat & hikmahnya yaa.. dan jangan lupa, kalau kita sudah merasakan manfaatnya - teruskan sharing informasi pada orang2 yang kita cintai - siapa tahu ternyata banyak yang memerlukannya ! Salam Ceria Cemerlang, AVAIL No.1 !

0 komentar:

Posting Komentar

Isikan Data Anda Disini!

Name:
Email Address:
Alamat:
NoHP:

Get your own free form like this one.
Semua dapat komisi